Kapolres Pamekasan Kukuhkan 10 Orang Relawan Covid-19

150

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan mengukuhkan 10 orang relawan Covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Jalan raya Nyalaran, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (9/8/2021) pagi.

Pengukuhan terhadap 10 relawan Covid-19 oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si di saksikan oleh para PJU Polres Pamekasan dan anggota Polres Pamekasan serta Relawan Covid-19 Polres Pamekasan.

“Salah satu program pemerintah saat ini yaitu menggelorakan vaksin di seluruh nusantara dan juga mempunyai target dimana Indonesia bisa mendapatkan herd immunity, karena herd immunity saat ini sangat dibutuhkan dimasa pandemi covid-19,” ungkap Kapolres AKBP Apip.

Maka dari itu, Pemerintah selalu menganalisa dan mengevaluasi setiap minggunya untuk menurunkan dan juga menghilangkan covid-19 di Nusantara.

Sehingga di perlukan Sinergitas antara Polres Pamekasan dengan stakeholder dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. “Kegiatan bersama-sama inilah yang harus dilaksanakan secara baik dan konsisten,” ajaknya.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang dengan suka rela bekerja sama menyehatkan warga Pamekasan,” tuturnya.

Kapolres Apip mengimbau kepada semua relawan Vaksinator Polres Pamekasan, laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku dari observasi, penyuntikan dan lain sebagainya yang harus dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Laksanakan tugas sebaik baiknya sesuai dengan SOP, dan jalani tugas dengan penuh tanggung jawab dan kesabaran,” tukasnya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS berharap, semua relawan vaksinator dapat membantu Polres Pamekasan dalam rangka percepatan program Vaksinasi Covid-19 secara massal di wilayah Kabupaten Gerbang Salam.

“Semoga dengan percepatan vaksinasi, nantinya mempercepat pula pemberantasan Covid-19,” harapnya

Diketahui, 10 relawan vaksinator terdiri dari, Widya Tri Wirdayanti (Ahli Madya Keperawatan), Anggi Febrianti (Ahli Madya Kesehatan), Ziana Firdausi (Sarjana Keperawatan), Muallim (Ahli Madya Keperawatan), Oktavia Mega Alfili (Ahli Madya Keperawatan), Anny Widarty (Ahli Madya Kebidanan), Luluk Krisdiwanti (Ahli Madya Kebidanan), Muslimatus (Ahli Madya Kebidanan), Ika Putri Nuzulul Fajariyah (Sarjana Keperawatan) dan M. Hidayat Komarullah. (By).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE