Kapolres Pamekasan Imbau Masyarakat Batasi Kegiatan di Luar Rumah

101

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.IK, M.Si mengimbau kepada masyarakat agar membatasi kegiatan di luar rumah.

Himbauan tersebut di sampaikan saat dirinya bersama PJU Polres Pamekasan serta Tokoh Agama (Toga) blusukan ke warga yang terdampak Covid-19 dengan memberikan sembako.

Bakti sosial dengan memberikan sembako tersebut guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak covid-19 dimasa PPKM Darurat.

Rombongan Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, beserta Tokoh agama langsung memberikan sembako secara door to door kepada warga.

“Bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak situasi pandemi Covid-19 dimasa PPKM Darurat,” ungkap Kapolres AKBP Apip Ginanjar kepada awak media. Senin (19/7/2021)

Walau demikian, kata Kapolres APIP, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan agar menjaga tidak ada yang terpapar Covid-19. “Kami tetap patuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

AKBP Apip menjelaskan pula bahwa, Pemberian bansos ini di samping sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga diharapkan dapat mendekatkan Polisi dengan masyarakat,

Bahkan, Kapolres Pamekasan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE