Kapolres Pamekasan Berikan Reward Kepada 13 Anggota Berprestasi

69

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan kepada 13 anggotanya yang telah berprestasi. Senin (2/8/2021).

Penghargaan tersebut di serahkan oleh Kapolres di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jl. Nyalaran kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, yang di saksikan oleh sejumlah anggota yang lain.

Dalam pemaparannya, Kapolres Apip Ginanjar menyampaikan, penghargaan tersebut di serahkan kepada Anggota yang telah berhasil mengungkap kasus kejahatan dan penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Penghargaan ini kami berikan demi memicu semua personil Polres Pamekasan lebih meningkatkan lagi kinerjanya, untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ungkap Kapolres Apip.

Disampaikan pula oleh Kapolres Apip bahwa pemberian penghargaan bukan hanya untuk Anggota Polisi saja, akan tetapi juga berlaku kepada semua yang mendukung terhadap terciptanya Harkamtibmas yang kondusif..

“Ini bukan hanya berlaku kepada anggota Polisi saja, namun kami akan berikan juga kepada setiap elemen dan stakeholder yang telah mendukung dan menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif,” terangnya.

Apalagi saat ini di tengah Pandemi Covid-19, yang mana masyarakat butuh edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan mampu memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak resah dengan berita hoaxs yang beredar.

“Setidaknya, dengan pemberian reward dapat memicu semua personil lebih meningkatkan kinerjanya, dalam melayani masyarakat secara humanis dengan ketulusan hati, sehingga ada kedekatan yang sangat erat antara Polri dengan masyarakat yang tujuannya bersama ciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE