Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Kebersihan

92

Pamekasan | Sigap88 – Saat memimpin Apel pagi,yang terselenggara di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Jl. Nyalaran Kabupaten Pamekasan, Jawa timur, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si memberikan penghargaan pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran. Senin (23/8/2021) pagi.

Lomba kebersihan antar Polsek Jajaran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-76 diraih oleh Polsek Pademawu sebagai juara pertama, Polsek Tamberru sebagai juara ke dua dan juara ke tiga di raih oleh Polsek Palengaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Apip menyampaikan terimakasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggota.

Kapolres berharap agar semua jajaran terus meningkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik melakukan berbagai inisiatif dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Pekerjaan akan semakin maksimal apabila di dukung dengan situasi lingkungan yang bersih baik di ruangan dan di sekitar Mako,” kata Kapolres Apip.

Bahkan Kapolres juga menyampaikan, apabila lingkungan bersih kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan dan kesehatan pun dapat kita peroleh.

“Yang jelas apabila lingkungan itu bersih, akan memberikan rasa nyaman dan bersemangat dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada semua Kapolsek dan anggotanya, agar selalu menjaga kebersihan Mako nya. “Bagi yang telah mendapatkan penghargaan tingkatkan kebersihan dan tingkatkan pula kinerja pelayanan bagi masyarakat, serta bagi yang belum mendapatkan penghargaan terus memacu untuk mencapai tingkatan yang lebih baik lagi,” terangnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE