Kapolres Pamekasan Bagikan Bansos Kepada Warga yang Kurang Mampu

19

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bersama PJU Polres Pamekasan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dimasa PPKM Level III, Selasa (27/7/2021).

Rombongan Kapolres Pamekasan AKBP Apip dengan mengendarai sepeda motor menyusuri Jl. Kabupaten dan Jl. Mandilaras.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolres Pamekasan ini berupa beras, masker dan nasi kotak.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, bahwa bantuan sembako ini disalurkan secara langsung kepada warga yang membutuhkan yang berada di pinggir-pinggir jalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta penerapan physical distancing.

“ini bentuk kepedulian jajaran Forkopimda terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Level III ini “, ungkap AKBP Apip.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Kami berharap masyarakat Pamekasan membatasi kegiatan di luar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE