Kapolres Pamekasan Apresiasi Peran Media Dalam Publikasi Kegiatan Polisi

442

Pamekasan | SIGAP88 – Sehubungan dengan akan dipindah tugaskannya, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K sebagai Kapolres Mojokerto. Apip mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja insan pers selama ini yang telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Pamekasan khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)

“Tanpa peran media kita tidak akan ada apa – apanya, karena dengan media, publik akan mengetahui dan paham tentang tugas dan fungsi Polri ,” ujarnya, kepada awak media usai pemusnahan ribuan botol miras di lapangan Multifungsi Sanja Arya Racana, Rabu (1/9) kemarin

Bahkan, orang nomor satu di Polres Pamekasan itu, mengapresiasi semua awak media yang telah memberikan kontribusi pemberitaan tentang kinerja keberhasilan yang telah di capai oleh Polres Pamekasan.

“Melalui pemberitaan yang mendukung tentang keberhasilan Polres Pamekasan dalam mengungkap kasus baik Narkoba, dan sekarang yang telah kita ketahui bersama pemusnahan ribuan miras,” sambungnya

Dirinya, juga berterima kasih kepada semua awak media yang telah memberikan dukungan dan kritik kepada kami dalam melaksanakan tugas.

“Dengan hal itu kami sebagai petugas dapat terkontrol oleh semua teman teman media, apalagi dalam pemberantasan Narkoba dan minuman keras serta kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman di bumi Gerbang Salam,” ujarnya

Ia menambahkan bahwa pihaknya mempunyai komitmen dalam menjalankan tugas menegakkan hukum di Bumi Gerbang salam sehingga tercipta Harkamtibmas.

“Dukungan semua pihak, kami rasakan selama ini, termasuk dari semua stakeholder dan para alim ulama’ di Pamekasan,” jelasnya.

Dirinya merasa mempunyai keluarga baru di Bumi Gerbang Salam. “Selama bertugas di Polres Pamekasan, kami merasa mempunyai keluarga baru, dan jalinan ini semoga menjadi sebuah dorongan dan penyemangat bagi kami dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Terakhir, Kapolres menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak, terutama kepada Forkopimda Pamekasan yang telah menjalin kekompakan dalam menjalani tugas bersama yaitu menciptakan Harkamtibmas.

“Kami banyak belajar dengan semua Forpimda dan semua stakeholder dan para alim ulama’ lebih lebih dengan para awak media yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam menyuguhkan pemberitaan yang membangun,” pungkasny. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE