Kapolres Kediri Kota Silaturahmi Dengan Insan Pers se-Kediri Raya

30

KEDIRI, SIGAP88 – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menggelar silahturahmi dengan rekan media dan memberikan sedikit bantuan sosial kepada rekan media se-Kediri Raya, Kamis (22/7/2021).

Acara dimulai pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman Mako Polres Kediri Kota.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini, khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi mengenai PPKM Level 4 kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu dan bersinergi dalam pemberitaan maupun sosialisasi mengenai PPKM Level 4,” ucap Kapolres.

Ditambahkan AKBP Wahyudi, peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting. Selain sebagai mitra, juga mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Hukum Polres Kediri Kota khususnya dan menangkal pemberitaan hoax yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Peran media massa sangat penting dalam menangkal berita-berita hoax mengenai kondisi pandemi Covid-19 saat ini, untuk itu terus meningkatkan sinergitas, dan tidak lupa selalu menjaga dan menjalankan Prokes 5M di masa Pandemi dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Sementara itu Koordinator Media Kediri Raya Gus Imam Mubarok mengungkapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota, yang sudah memberikan perhatian terhadap rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini. Diharapkan sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polres Kediri Kota dan rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapores Kediri Kota atas perhatiannya terhadap rekan media ditengah pandemi Covid-19,” kata Imam Mubarok. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE