Kapolres Bersama Dandim 0826 Pamekasan Bagikan Bansos dari Pemerintah

58

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si bersama Dandim 0826 Pamekasan dan Satpol PP Pamekasan blusukan ke rumah warga di Slum area dengan memberikan bantuan sembako dari Pemerintah.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan Akp Nining menyampaikan secara bersama sama Kapolres Pamekasan dan Dandim Pamekasan serta Satpol PP memberikan bantuan sembako kepada warga di wilayah Slum area.

“Bantuan ini di peruntukkan bagi warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dalam penerapan PPKM Level III,” ungkap Kasubbag Humas AKP Nining.

Disampaikan oleh Kasubbag Nining, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatiannya pemerintah kepada masyarakat dalam menjalani PPKM Level III,” jelasnya.

Sehingga diharapkan, masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan PPKM di tengah pandemi Covid-19 dengan disiplin menerapkan 5M.

Selain itu, kata Kasubag Nining bahwa, Kapolres AKBP Apip melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari kepada warga.

Kapolres berharap, pemberian sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat,” imbuhnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE