Kadisdikbud Pamekasan: Media Mampu Mengedukasi Masyarakat

128

Pamekasan | Sigap88 – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Pamekasan, Madura Akhmad Zaini menyampaikan bahwa peran media sangat besar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh Kadisdikbud Akhmad Zaini kepada awak media yang tergabung di Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Pamekasan yang saat itu bertandang ke Kantor Disdikbud Pamekasan. Rabu (4/8/2021).

“Saya sangat mendukung sekali dengan keberadaan media bahkan keberadaan media sangat di butuhkan dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kadisdikbud Akhmad Zaini.

Menurutnya, Media mampu memberikan kontribusi pemberitaan kegiatan pendidikan dalam mencerdaskan anak Bangsa kepada khalayak ramai (Masyarakat).

Dengan begitu, masyarakat akan tahu tentang apa kegiatan yang akan di laksanakan oleh Dinas Pendidikan dalam menunjang pendidikan anak Bangsa.

“Jadi, Dinas Pendidikan atau pendidikan tanpa di pahami oleh banyak orang tentu tidak ada artinya juga,” jelasnya.

Sehingga, untuk mengetahui perkembangan pendidikan yang ada ini, tentunya peran media sangat besar.

“Salah satu media yang bagus saat ini adalah media yang bisa di share ke mana mana, salah satunya media online yang tergabung di IWO,” tandasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE