Kabur ke Ibukota, Pelaku Penganiayaan Diringkus Unit Resmob Polres Sumenep

201

Sumenep | Sigap88 – Seorang pelaku penganiayaan terhadap Rasidi, warga Bancamara Kecamatan setempat pada bulan Oktober tahun 2020 lalu, berhasil diringkus unit Resmob Polres Sumenep, Jumat, (9/3/2021).

Pria 35 tahun berinisial R warga Desa Lapa Laok Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tak berkutik saat petugas menangkapnya

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH menyampaikan kepada awak media melalui rilisnya bahwa tersangka R telah melakukan penganiayaan terhadap Rasidi alamat Desa Bancamara Kecamatan setempat pada bulan Oktober tahun 2020.

“Tersangka R telah melakukan penganiayaan terhadap Rasidi pada bulan Oktober 2020 dan selama bulan itu tersangka R melarikan diri dan menjadi Daftar Pencarian Orang(DPO),” ungkap Kasubag Widiarti.

Maka, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Sumenep mendapat informasi tentang keberadaan tersangka R, di tokonya di jalan STM walang jaya, tugu Selatan, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara.

Selanjutnya Unit Resmob melakukan pengejaran dan benar tersangka R berada di toko miliknya di Jalan STM Walang Jaya, Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

” Saat dilakukan penangkapan oleh Unit Resmob di tokonya, tersangka R tidak melakukan Perlawanan,” ujarnya

Selanjutnya, tersangka R pada hari Jum’at 9 April 2021 sekira pukul 00.15 wib di bawa dari Jakarta Utara menuju polres Sumenep guna dilakukan penyidikan.

“Tersangka R atas perbuatannya akan dijerat Pasal 351 (1) KUH Pidana tentang penganiayaan.(Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE