Jum’at Berkah, Traveloka dan Bara JP Sumenep Berbagi Kepada Abang Becak

191

Sumenep | Sigap88 – Di tengah masyarakat ekonominya sedang terpuruk, akibat pandemi Covid-19, Traveloka.co.id dan DPC Bara JP Sumenep berbagi dengan para Abang becak di wilayah kota Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan memberikan makanan dan masker gratis. Jum’at (20/8/2021).

Sekjen DPC Bara JP Sumenep menyampaikan kepada awak media, Jum’at berbagi ini merupakan inisiatif para anggota Bara JP DPC Sumenep melihat situasi masyarakat sekarang dalam keadaan terpuruk ekonominya.

“Bantuan nasi bungkus yang diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti para Abang becak yang ada di Kabupaten Sumenep,” kata Sekjen DPC Bara JP Sumenep Darma.

Bahkan Darma menyampaikan, kegiatan Jum’at Berkah ini juga memberikan masker gratis kepada Abang becak.

“Kami memberikan masker kepada Abang becak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,” ucapnya.

Darma yang selama ini aktif dalam Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada sesama yang kurang mampu dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyatakat.

Di tengah Pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan baik berupa sembako maupun makanan saji.

“Kita wajib memberikan perhatian kepada sesama agar meringankan beban hidupnya di tengah Pandemi ini, dengan menyisihkan sedikit harta kita untuk sesama,” tegasnya.

Di kesempatan itu pula pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita perangi Covid-19 ini bersama sama dengan selalu menerapkan 5M dan melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE