Jum’at Berkah, Satlantas Polres Paskot Sarapan Bareng Abang Becak

541

Pasuruan, Sigap88 – Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, saat ini tengah melakukan kegiatan – kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat, khususnya warga kota Pasuruan yang meliputi wilayah hukumnya.

Setelah kemaren, melakukan bhakti sosial dengan membagikan alat kebersihan serta melakukan kerja bakti bersih-bersih di Masjid Agung Al- Anwar, pada hari ini Kamis (20/9/19) Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan kegiatan sarapan, bareng abang becak.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Achmadi, SH,. mengatakan, acara yang digelar di 2 tempat pangkalan abang becak, yakni di sekitaran Alun-alun jalan Wachid Hasim, kota Pasuruan dan Terminal Pariwisata di Jalan Arjuno ini, selain melakukan sarapan nasi bungkus bersama, juga memberikan pembekalan kepada para Abang becak tentang keselamatan berlalulintas.

“Selain melakukan sarapan bareng, bersama Abang becak, kami juga memberikan pembekalan materi tentang keselamatan, tata tertib berlalulintas, baik keselamatan bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain,” Kata AKP Achmadi, SH.

Sebanyak 250 bungkus nasi, dibagikan oleh para anggota Satlantas kepada seluruh Abang becak yang hadir dalam acara yang bertemakan, JUM’AT BERKAH yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Achmadi, SH,. KBO Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Patroli, Kanit Regident dan Kanit Laka serta Kordinator becak kota Pasuruan.

Sebelum acara sarapan bareng dimulai, petugas Satlantas, menggelar Apel Kesiapan Jum’at Berkah, di Kantor Satpas kota Pasuruan, di jalan Balai Kota, yang dipimpin oleh Kasat Lantas, Achmadi.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke-64, acara yang kami beri tema, JUM’AT BERKAH ini semata mata mencari ridho Alloh S.W.T agar kita semua raih kesuksesan di Dunia dan Akherat,” Pungkasnya. (Pur/Bjo/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE