Jum’at Berkah, Polres Pamekasan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

25

Pamekasan | Sigap88 – Hari Ulang Tahun Bhayanhkara ke-75 yang setiap tahun di selenggarakan pada 1 Juli, Polres Pamekasan menggelar kegiatan simpati Jum’at Berkah. Jum’at (25/6/2021)

Bakti Sosial yang di laksanakan oleh Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran dengan melakukan penyemprotan disinfektan, penyerahan sembako serta bersih bersih Masjid di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP APIP Ginanjar, S.IK, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Sumenep Akp Nining Dyah PS menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

“Giat ini merupakan implementasi HUT Bhayangkara ke-75 dengan memberikan Bakti Sosial dan membersihkan sarana umum seperti Masjid,” kata Kasubbag Nining.

AKP Nining menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturrahim antara petugas kepolisian dengan masyarakat. “giat ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, saat pelaksanaan kegiatan ini petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan penerapan 5M

“Kami berharap dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dapat memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih melanda kota Gerbang Salam,” tandasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE