Jum’at Berkah, PD IWO Pamekasan Gelar Bakti Sosial

29

Pamekasan | Sigap88 – Ditengah terpuruknya ekonomi masyarakat karena pandemi Covid-19 PD IWO Pamekasan, Madura, Jawa timur menggelar Bakti Sosial dengan memberikan makanan dan vitamin C (C-1000) serta masker kepada warga pengguna jalan di jalan raya Proppo. Jum’at (16/7)

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan inisiasi dari semua anggota PD IWO Pamekasan melihat kondisi saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk di karenakan pandemi Covid-19.

Ketua PD IWO Pamekasan Heny Dyah menyampaikan, bakti sosial dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kami melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan makanan dan vitamin C serta masker kepada warga pengguna jalan di jalan raya Propo,” ucap ketua IWO.

Heny, sapaan akrab ketua PD IWO Pamekasan memaparkan, dengan memberikan vitamin C kepada masyarakat di harapkan menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19.

“Kami juga memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang salah satunya menggunakan masker,” jelasnya.

Dirinya juga mengimbau, agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Pemberlakuan PPKM darurat merupakan langkah efektif memutus matarantai penyebaran Covid-19,” paparnya.

Sementara itu, Humas PD IWO Pamekasan M. Kholiq menyampaikan pula bahwa, kegiatan ini merupakan langkah kongkrit dukungan program pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

“Intinya kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyatakat agar semua masyarakat disiplin Prokes, guna mempercepat program pemberantasan Covid-19,” ujarnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE