Jelang Ramadhan 2021, Polres Sumenep Gelar Apel Pasukan OPS Cipkon Kamtibcarlantas

108

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar apel pasukan OPS kepolisian kewilayahan keselamatan Semeru 2021 dalam rangka Cipta kondisi (Cipkon) Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Berlalu lintas (Kamtibcarlantas) menjelang Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 di Kabupaten Sumenep. Senin (12/4/2021).

Giat OPS yang terselenggara di lapangan apel Santika Satyawada Polres Sumenep jalan Urip
Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep dihadiri oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman.,S.I.K, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikara Lebang.,S.I.K.,S.H., M.Si, Kabag Ops Kompol Achmad Robial.,S.E.,S.I.K, Kabag Sumda Kompol Puryanto.,S.H, Kabagren Kompol Sarpan.,S.H, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Sumenep mengimbau kepada semua personil untuk melakukan deteksi dini potensi kerawanan Kanseltibcarlantas dan penyebaran Covid-19.

“Demi menekan pelanggaran dan angka kecelakaan maka lakukan edukasi kepada masyarakat terutama kepada kaum milenial guna terlaksananya Kanseltibcarlantas,” kata Kapolres Darman.

Disampaikan oleh orang nomer Wahid di jajaran Polres Sumenep, pelaksanaan OPS 2021 akan di gelar terhitung mulai tanggal
12 s/d 25 April 2021 selama 14 hari.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

“Setiap personil harus melakukan pendekatan secara intens dengan semua pihak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kebijakan pemerintah tentang larangan mudik lebaran,” ucap Kapolres.

Kapolres Darman juga menekankan kepada semua personil, saat melakukan tugas harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan waspada dalam setiap situasi dan kondisi apapun terutama adanya aksi teror. “Tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas guna antisipasi adanya aksi teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE