Jalani Vaksinasi, Begini Penjelasan Kadis LHD Tuba

40

Tulangbawang, Sigap88 РKepala Dinas Lingkungan Hidup daerah kabupaten Tulang Bawang  Ristu Ilham, SPd, MM melakukan Vaksin beserta Staf dan jajarannya melalui dinas kesehatan yang dilaksanakan  di UPTD Puskesmas Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Rabu (10/03/2021).

Sebelum melaksanakan vaksinasi, peserta penerima vaksin dilakukan tahapan pengecekan kesehatan dengan pemeriksaan tensi darah dan memberikan keterangan kondisi kesehatan adapun terkait peserta  memiliki riwayat penyakit bawaan atau rekam medis untuk menentukan kondisi penerima vaksin.

Seperti yang disampaikan oleh Kadis DLH, Pak Ristu sapa’an beliau saat dikonfirmasi usai melakukan vaksin, sebelumnya, saya divaksin hari ini, saya sudah melakukan pemeriksaan secara bertahap, agar kodisi prima saya lebih baik sarapan terlebih dahulu dan makan-makanan yang dapat  menjaga stamina tubuh kita.

Kadis DLH  Ristu Ilham menyampaikan ketika akan melaksanakan vaksinasi tahapan pertama dilakukan pendataan, pemberian data diri, cek kesehatan mau pun lainnya kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin.

‚ÄúAlhamdulillah penyuntikan vaksin hari ini¬† saya berserta staf¬† dan jajaran dinas lah, berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun tubuh merasa segar bugar, maka dari itu saya mengajak warga khususnya masyarakat¬† menggala tulang bawang untuk tidak takut dan khawatir melakukan vaksinasi seperti¬†yang disarankan oleh pemerintah pusat maupun daerah kabupaten tulang bawang untuk kekebalan tubuh, kita demi¬† pencegahan penularan virus covid-19,‚ÄĚ penjelasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE