- Advertisement -spot_img

Jaga Sinergitas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Silahturahmi ke Mako Lantamal V

Surabaya | SIGAP88 – Guna menjaga Sinergitas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi di Mako Lantamal V, Jalan Laksda M Nasir, Kamis, 19 Agustus 2021, kemarin

Kapolres tiba di Mako Lantamal V pada pukul 13.00 WIB yang disambut hangat oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi didampingi Letkol Nurul Fattah Lubis selaku Danpomal lantamal V serta Letkol Glory Syaranamual yang menjabat Dantim Intel Lantamal V.

Dalam kunjungannya, AKBP Anton memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru, menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH yang saat ini telah dipindahtugaskan di Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Kapolres juga menyampaikan niatnya untuk bisa menjaga sinergitas dengan Lantamal V seperti halnya saat dibawah kepemimpinan AKBP Ganis.

Kegiatan ini diisi dengan membahas masalah Kamtibmas dan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk masalah penanganan Covid-19.

Selanjutnya usai berbincang-bincang Kapolres meninggalkan Mako Lantamal V menuju Mako Satlinlamil Koarmada 2 yang berada di Jalan Hantuah, Kecamatan Semampir.

Kunjungan tersebut disambut hangat Wadansatlinlamil Letkol Supriadi bersama Kasipam Mayor Kadarriyono dan anggota.

Seperti sebelumnya, kedatangan AKBP Anton ini bertujuan untuk silaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru sekaligus untuk menjalin hubungan yang baik.

Menurut Kapolres, silaturahmi terus dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

โ€œDengan silaturahmi yang saya lakukan ini semoga ke depan hubungan baik terus terjalin dengan berbagai instansi dan stake holder di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,โ€ ujarnya. (Don/hum)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img