IWO Pamekasan Buka Bersama Dengan Kemitraan

812

Pamekasan | Sigap88 – Momentum Bulan suci Ramadhan 1442 H/2921 M Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Pamekasan,Madura, Jawa Timur jalin silaturrahim dengan Kemitraan. Selasa (27/4/2921).

Keberkahan Ramadhan di pergunakan dengan baik oleh PD IWO Pamekasan dengan berbuka puasa bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas II A Pamekasan serta dengan Diskominfo Pamekasan di Dusun Campak Desa Pandan Kecamatan Pademawu Kabupaten setempat.

Suasana guyub dalam kemitraan yang di kemas dengan Buka bersama di hadiri oleh Kepala Lapsustik Sohibur Rachman diwakili Ka. KPLP Lapsustik Kelas II A Pamekasan Basuki Raharjo beserta Staf dan Saiful Bahri Kepala urusan Umum. Dan Kepala Lapas Kelas II A Pamekasan M. Hanafi diwakili Ka. KPLP Noval dan Nico Ari Saputra Akbar Staff Pengamanan. Dari Diskominfo di hadiri oleh Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Diskominfo Pamekasan Imam Wahyudi.

Jalinan silaturrahim yang di kemas dengan ramah tamah intinya untuk lebih meningkatkan kemitraan antara semua Media yang tergabung dalam IWO.

“PD IWO Pamekasan menggelar Buka Bersama dengan instansi kemitraan untuk meningkatkan tali silaturrahim dengan kemitraan,” kata ketua PD IWO Pamekasan Dyah Heny A.

Sedangkan, Kepala Lapsustik Sohibur Rachman melalui Ka. KPLP Lapsustik kelas II A Pamekasan Basuki Raharjo menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahim kemitraan.

“Kami dengan teman teman Media yang tergabung dalam IWO sudah menjalin kemitraan,” kata Basuki.

Dalam keesmpatan ini, kami dengan IWO dalam momen Ramadhan mengadakan buka bersama untuk menambah ke eratkan dalam bermitra.

“Semoga dengan begitu kami akan selalu menjadi mitra, yang selalu menjunjung tinggi tugas dan kewajiban masing masing,” tandasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE