IWO Pamekasan Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

71

Pamekasan | Sigap88 – Beberapa Media yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Pamekasan berbagi dengan Anak yatim dan kaum Duafa di Desa Bulangan Haji Kecamatan Pegantenan Pamekasan, Jawa Timur dengan memberikan santunan yang terlaksana pada hari Senin sore 3 Mei 2021.

Tampak dengan antusias semua anggota IWO memberikan santunan kepada Anak Yatim dan kaum Duafa, dan di sambut dengan senyum sumringah dari para penerima santunan.

“Ini merupakan acara rutinitas setiap tahun sejak IWO satu tahun yang lalu dibentuk ,” kata ketua panitia penyelenggara Wahyudi.

Bahkan Wahyudi menyampaikan, momen Ramadhan 1442 H ini kami pergunakan untuk berbagi dengan sesama, apalagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19. “Memang kewajiban kita berbagi dengan Anak yatim dan kaum Duafa, apalagi ini merupakan anjuran bagi Agama,” terangnya.

Menurutnya, acara terselenggara atas kerjasama dengan para donatur “Kami juga bekerja sama dengan donatur “Semoada97. Pamekasan beserta dari kolega lainnya,” ucap Wahyudi.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

“Demi menghindari hal yang tidak di inginkan di tengah pandemi Covid-19, maka pihak penyelenggara menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan masker untuk para penerima santunan, bahkan acara di percepat,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua IWO PD Pamekasan Dyah Heny A menyampaikan, program IWO Pamekasan dalam satu tahun telah di kemas seperti salah satunya adalah sosial, akan tetapi tidak meninggalkan program prioritas IWO sebagai insan pers yaitu sebagai Jurnalis untuk mengawal pembangunan daerah.

“Semoga program sosial ini bermanfaat bagi para penerima dan bisa menunjang kebutuhan ekonomi masyarakatt di tengah oandemi Covid-19,” jelasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE