IWO Gelar Forum Rembug “Kami Ada Untuk Bersatu Dalam Ikatan”

71

Pamekasan | Sigap88 – Hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 Ikatan Wartawa Online (IWO) menggelar Forum Rembug IWO yang akan di ikuti oleh PW (Perwakilan Wilayah) dan PD (Perwakilan.daerah) se Indonesia.

Forum Rembug IWO yang di gelar secara daring menghadirkan Nara sumber praktisi hukum Arfan SH. Deputi bidang kepemudaan Kemenpora RI, Plt ketua umum PP IWO Ade Mulyana, ketua PW IWO Riau Rudiarjo Pangribuan, ketua PW IWO Sumut Yudistira.

Baca Juga  Bus DAMRI segera Beroperasi di Pulau Kangean Sumenep

Ketua Perwakilan Daerah (PD) IWO Pamekasan Dyah Heny menyampaikan, forum rembuk IWO bertujuan mempererat silaturrahim sesama anggota IWO seluruh Indonesia.

Advertisement

“Forum rembuk merupakan uoaya bagaimana memberikan dorongan jepada semua anggota IWO dalam melaksanakan tugas dan mengembangkan IWO sebagai organisasi yang solid,” kata Heny

Selain itu kata Heny, forum rembuk IWO ini membahas tentang bagaimana masa depan IWo kedepan. “iWO merupakan organisasi kewartawanan Nasional, harus mampu membedah fenomina yang terjadi saat ini dalam kontek membangun demokrasi Indinesia,” jelasnya.

Baca Juga  Lapas Kelas III Arjasa Implementasikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju

Maka, layak kita menggelar forum rembuk IWO untuk membaca masa depan IWO menuju Mubes II IWO.

“Semoga melalui forum rembuk IWO ini dapat meningkatkan semangat mengembangkan IWo sebagai organisasi yang mampu mengimplementasikan karya menuju masa depan IWO,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE