HUT RI ke-76, Forpimka Kota Pamekasan Ikuti Daring Dengan Forpimda

19

Pamekasan | Sigap88 – Forpimka Kota Pamekasan beserta Kepala Desa dan stakeholder berkumpul di pendopo Kecamatan Kota Pamekasan, Jawa Timur untuk mengikuti daring dengan Forpimda Pamekasan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-76. Selasa (17/8/2021).

Camat Kita Rahmat Hadisuroso menyampaikan kepada awak media, acara ini kami lakukan untuk mengikuti daring dengan Bupati H. Baddrut Tamam dan Forpimda dalam rangka HUT RI ke-76.

“Acara daring ini kami lakukan dan kami undang kepala Desa se Kecamatan kota untuk mengikuti daring dengan Bupati, di karenakan saat ini masih Pandemi,” ungkap Camat Rahmat.

Acara yang intinya adalah menyambut HUT RI ke-76 yang di lanjutkan dengan tasyakkur bersama Forpimka Plus dengan Kapus (Kepala Puskesmas) KUA dan Dinas Pendidikan.

“Ini menunjukkan kebersamaan kita, bahwa Kemerdekaan adalah milik kita semua,” jelasnya.

Kita berharap nilai nilai perjuangan ini tidak pupus karena Pandemi. Tapi justru Pandemi ini kita untuk lebih berkomitmen untuk bersama sama menjaga Bangsa dan Negara ini.

“Walaupun Pandemi masih berlangsung, akan tetapi kita tidak akan surut untuk tetap bersatu dalam menjaga Bangsa,” tegasnya.

Maka dari itu, mari kita tanamkan semangat patriotisme yang telah dirintis oleh para pejuang kemerdekaan. “Indonesia harus bangkit dan Indonesia tumbuh,” tuturnya.

“Mari kita bangkit bersama sama untuk melawan semua, yang salah satunya melawan Covid-19, demi Bangsa dan Negara,” tandasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE