- Advertisement -spot_img

HUT Provinsi Jatim ke- 76, Bupati Sumenep Terima Tanda Kehormatan Lencana Emas Jer Basuki Mawa Beya

ReporterAiniyah

Sumenep | Sigap88.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur(Jatim) ke-76 Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH. MH menerima penghargaaan lencana tanda kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang terlaksana di Gedung Negara Grahadi Surabaya, hari ini, Rabu (13/10).

Pemberian lencana kehormatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Bupati yang serius mengembangkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya.

Bupati Achmad Fauzi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan langkah jitu dalam memberikan ruang kepada semua ASN untuk semakin meningkatkan akselarasi SDM (Sumber Daya Manusia) dalam mengembangkan pembangunan.

“Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas untuk lebih mendorong SDM para ASN dalam meningkatkan pembangunan,” kata Fauzi.

Maka dari itu, dirinya berharap agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sumenep untuk lebih meningkatkan SDM guna pengembangan karir.

“Langkah birokrasi menuju yang lebih baik adalah, semua ASN mampu menggali potensi dan kompetensi yang ada sehingga, mampu membuat suatu perubahan yang lebih baik,” papar Fauzi

Lanjut Fauzi, penghargaan ini merupakan suatu program pemerintah Provinsi Jatim dalam rangka Hari Jadi ke-76 yang bertemakan ‘Jatim Bangkit’. “Kita bersyukur sekali Kabupaten Sumenep dapat penghargaan Lencana Jer Basuki Mawa Beya di antara Kabupaten yang ada di Jatim,” ungkapnya.

“ASN mempunyai peran sangat penting bagi pemerintah untuk penyelenggaraan layanan birokrasi berkualitas dan memihak pada kepentingan publik,โ€ tuturnya.

Penghargaan yang di raih oleh Pemkab Sumenep tak hanya lencana Jer Basuki Mawa Beya yang di terima oleh Bupati, akan tetapi di kesempatan tersebut Gubernur Jatim memberikan penghargaan kepada BKPSDM Kabupaten Sumenep terkait inovasi.

“Kami mengapresiasi terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua Jajarannya yang telah banyak berkreasi dan membuat inuvasi dalam mengembangkan pelayanan dan pembangunan,” tandasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img