HUT Pramuka ke-60, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan Ziarah TMP

83

Pamekasan | Sigap88 – Di hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-60 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka dan penegak Pramuka Pamekasan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dan melakukan ziarah kepada tokoh Pramuka di Pamekaaan. Kamis (12/8/2021)

“Sesuai dengan rencana kita akan melakukan ulang janji yang akan dilaksanakan di pendopo Wakil Bupati (Wabup) pada Jum’at malam,” kata ketua harian kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan Yusuf Suhartono.

Selanjutnya, pada hari Sabtu akan mengadakan upacara secara daring yang akan di di hadiri dari Provinsi Jawa Timur.

“Kita lakukan ini untuk membina karakter anak anak didik agar mempunyai kepribadian yang utuh,” jelasnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut HUT Pramuka yang ke-60 pihak kami telah menggelar Bakti sosial dengan pemberian sembako dan bantuan yang lain.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan Achmad Zaini menyampaikan, gelar tabur bunga di TMP merupakan bagian dari pada khidmat Pramuka kepada para Pahlawan.

“Dengan melakukan tabur bunga bisa memberikan motifasi kepada para adik – adik Pramuka untuk mengikuti jejak semangat mereka dalam merebut kemerdekaan,” ungkap Kadisdik Zaini.

Dengan semangat itulah, para adik Pramuka mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang produktif.

“Dengan jiwa Pramuka yang di miliki oleh Adik – Adik Pramuka dapat mengisi kemerdekaan ini dengan berfikir jauh kedepan untuk kemajuan Bangsa dan Negara,” tukasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE