HUT Polwan RI Ke-73, Polres Sumenep Gelar Baksos Donor Darah

177
HUT Polwan RI Ke-73, Polres Sumenep Gelar Baksos Donor Darah

Sumenep | SIGAP88 – HUT Polwan ke -73, Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Bakti Sosial (Bansos) donor darah.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH sebagai polwan senior Polres Sumenep memimpin 24 personil, dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah di PMI Sumenep jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota. Senin (30/8).

Menurutnya, kegiatan baksos kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sumenep dalam menyambut hari Jadi Ke-73 Polwan RI tahun 2021.

“Tema yang diambil adalah Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju,” terangnya.

Widiarti mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah mengenai percepatan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi merupakan sebuah ikhtiar dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, karena dengan vaksinasi akan memperkuat kekebalan kelompok, sehingga kami, keluarga dan masyarakat aman dari Covid-19,” imbaunya(Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE