HUT Bhayangkara ke-75, Polres Paskot Gelar Donor Darah

12

Pasuruan, Sigap88 – Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pasuruan Kota (Paskot) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, bertempat di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan sosial ini diikuti Kapolres bersama PJU Polres Pasuruan Kota, para personil Polres Pasuruan Kota maupun polsek jajaran serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota.

Dan juga diikuti personel Kodim 0819 Pasuruan, wartawan serta netizen Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pasuruan Kota kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusian dalam membantu memenuhi ketersediaan darah di PMI, sementara di tengah pandemi Covid-19, permintaan terus meningkat.

“Di hari ulang tahun Bhayangkara ini, Polres Pasuruan Kota tergerak membantu PMI. Dan kami berharap darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya masyarakat Kota Pasuruan,” kata Kapolres. (Hms/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE