Hari ini, Kapolres Sumenep Lakukan Sertijab Kasat Reskrim dan Tiga Polsek Jajaran

424

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan tiga Polsek Jajaran yang berlangsung di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumojarjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa timur. Senin (15/3/2021).

Kapolres Sumenep AKBP Darman yang memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan Kasat Reskrim dan tiga Polsek Jajaran menyampaikan bahwa, mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa.

“Mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk sebuah penyegaran dan memberikan peluang baru untuk meningkatkan kinerja di satuan kepolisian,” kata Kapolres Darman.

Maka dari itu, pihak kami melakukan mutasi agar ada suatu penyegaran dan suasana baru demi peningkatan kinerja dan karir.

“Serah terima jabatan yang telah dilaksanakan diantaranya adalah Kasat Reskrim, Kapolsek Ganding, Kapolsek, Gapura dan Kapolsek Dungkek.

“Kasat Reskrim dari Akp Danny Rahadian Basuki.,S.Kom.,S.I.K yang merupakan Kasat Reskrim Polres Sumenep di promosikan menjadi Kapolsek Babat Polres Lamongan,” jelasnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Sumenep Akp Fared Yusuf.,S.H yang sebelumnya menjabat Panit II Unit III Subdit IV Reskrim Um Polda Jatim.

Kapolsek Ganding yang sebelumnya di jabat oleh Akp Moh. Rachmatullah.,S.H sekarang di serahkan kepada AKO Sahrawi ,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dungkek.

“Ako Rahmatullah,SH sekarang menjabat Pama Polres Sumenep,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Dungkek dari Akp Sahrawi.,S.H diserahkan kepada Iptu Slamet yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras.

“Kapolsek Gapura dari Akp Irianto.,S.H yang sudah menjalani masa Purna kepemimpinan Polsek Gapura di serahkan kepada Akp Drs. Abd Salam yang sebelumnya sebelumnya menjabat Kasubbag Dalops Bagops Polres Sumenep,” tandasnya.

Hadir dalam pelaksanaan Sertijab Kapolres Sumenep Akbp Darman.,S.I.K, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikara Lebang.,S.I.K.,S.H.,M.Si, Kabag Ops Kompol Ach Robial.,S.E.,S.I.K, Kabag Sumda Kompol Puryanto.,S.H, Kabagren Kompol Sarpan.,S.H
Para PJU Polres Sumenep, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE