Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pamekasan Terima Dua Penghargaan

61

Pamekasan | Sigap88 – Di Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur mendapat dua penghargaan sekaligus dari Polda Jatim.

Dua penghargaan tersebut berupa, predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB Republik Indonesia tahun 2020 dan yang kedua Kabagsumda terbaik II Jajaran Polda jatim dalam melaksanakan tugas pokok Polri tahun 2021.

Penyerahan dua oenghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta yang terselenggara di Gedung Mahameru Polda Jatim. Kamis (1/7/2021)sesuai dengan keputusan Kapolda Jatim Nomor : kep/1165/VI/2021

Penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta diterima oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar yelly T.P., S. H dan Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Hunas Polres Pamekasan AKP Nining menyampaikan, keberhasilan meraih dua predikan tersebut atas kerja keras semua anggota Polres Pamekasan.

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras, dedikasi dan loyalitas semua anggota Polres Pamekasan,” kata Kasubbag Humas Nining.

‘ Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Kapolda Jatim dan berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi saya dan anggota Polres Pamekasan dalam bekerja untuk lebih baik lagi kedepannya, serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Ucapnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE