Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pamekasan Dapat Karangan Bunga Dari Berbagai Kalangan

154

Pamekasan | Sigap88 – Polres Pamekasan, Madura Jawa timur kebanjiran Karangan bunga dengan ucapan ‘Selamat Hari Bhayangkara ke-75’. Kamis 1 Juli 2021.

Dari pantauan media sigap88.com tampak deretan karangan bunga berjejer di halaman Mapolres Pamekasan dengan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75 yang di kirim dari berbagai kalangan baik instansi pemerintah, pengusaha BUMN, BUMD bahkan dari organisasi kemasyarakatan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ini merupakan bentuk kecintaan, dan kepercayaan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Pamekasan terhadap Polri, khususnya terhadap Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kasubbag Humas Akp Nining.

Menurut AKP Nining, dengan pemberian ucapan tersebut, membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan.

“Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,” terangnya.

Di usianya yang ke-75 ini di harapkan polisi semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,” imbuhnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE