Hadirilah ! HAUL Habib Mukhsin Bin Abdulloh Assegaf, Pasuruan Yang ke-18

267

Pasuruan, Sigap88 – Warga Masyarakat kota dan kabupaten Pasuruan, khususnya warga desa Patebon, kecamatan Kejayan kabupaten Pasuruan, akan menggelar acara HAUL AL Walid Alm. Habib Mukhsin Bin Abdulloh Assegaf yang ke- 18.

Acara yang jatuh pada 22 Muharram 1441 H, atau menurut kalender umum, jatuh pada tanggal 22 September 2019 ini insya’Alloh akan dihadiri oleh ribuan umat islam dari pelosok wilayah Jawa Timur, khususnya masyarakat kota dan kabupaten Pasuruan pada umumnya.

Para Ulama dan Habaib dari Pasuruan, Surabaya, Jember, Lumajang, Banyuwangi sampai Madura akan turut hadir dalam acara HAUL yang jatuh tiap bulan Muharrom ini.

Bagi masyarakat yang belum tahu, hadirilah acara HAUL AL Walid Alm. Habib Mukhsin Bin Abdulloh Assegaf, yang akan dilaksanakn pada hari Minggu, tanggal 22 September 2019, bertempat di Desa Patebon, kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. (Bjo/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE