Gubernur Jatim : Kepemimpinan Bupati Sumenep Merupakan Tranformasi Program

266

Sumenep | Sigap88 – Rapat paripurna DPRD Sumenep dan serah terima jabatan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan agenda penyampaian pidato pertama Bupati Sumenep serta sambutan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa berlangsung di Pendopo agung Keraton Sumenep. Minggu (7/3/2021).

Dalam suasana pandemi Covid-19 Rapat Paripurna DPRD Sumenep dan Pidato pertama Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH yang di mulai sejak pukul 10.00 wib dengan penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, proses serah terima jabatan Bupati Sumenep merupakan suatu langkah percepatan program selanjutnya.

“Bupati Fauzi yang telah selesai dilantik bersama wakilnya Hj Dewi Khalifah merupakan langkah kelanjutan program yang telah dijalani sebelumnya,” ucap Khofifah.

Ditegaskan oleh Khofifah bahwa, kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi adalah proses Transformasi kepemimpinan.

“Saya ucapkan selamat kepada pasangan Bupati Achmad Fauzi dan Wakil Bupati Dewi Kholifah dan selamat menjalankan tugas dengan baik demi Kabupaten Sumenep lebih maju,” pesannya.

Sementara, Bupati terlantik Achmad Fauzi dalam pidato pertamanya mengatakan, terima kasih kepada semua yang telah mendorong dan telah memberikan kepercayaan amanah ini memimpin Sumenep.

“Kami mohon kepada semua pihak untuk tetap eksis mendukung kami, dalam menjalankan tugas, agar amanah ini bisa berjalan baik sesuai dengan yang kita harapkan,” ucap Bupati terlantik, Achmad Fauzi.

Bahkan dirinya berharap semua OPD dan wakil rakyat (DPRD) bisa sinergi dalam meningkatkan pembangunan di semua sektor di kabupaten Sumenep.

“Dengan bersinergi, semua pihak diharapkan keberhasilan pembangunan di Sumenep akan tercapai dengan baik sesuai dengan harapan bersama,” jelasnya.

Menurutnya, kepemimpinannya merupakan langkah meneruskan program yang telah jalan dan akan meningkatkan program yang ada sekaligus dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Sumenep.

Dirinya sangat mengapresiasi para pemimpin Sumenep terdahulu yang telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan pembangunan. “Dengan kerja sama yang baik dengan semua pihak, kami yakin pembangunan yang diharapkan masyarakat akan tercapai,” tegasnya.

Diketahui dalam Rapat Paripurna Sertijab dari Plh Bupati Sumenep Ir Edy Rasiadi kepada Bupati Sumenep terpilih Achmad Fauzi dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH dan Hj Dewi Khalifah, wakil ketua DPRD Jatim, Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir, Forkopimda Sumenep, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE