Giliran Ojol Dapat Bansos dan Masker Gratis Dari Polres Pamekasan

28

Pamekasan | Sigap88 Setelah selesai membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada PKL, Polres Pamekasan sasar pengemudi Ojek Online (Ojol) dengan membagikan Bansos dari Pemerintah dan masker secara gratis di wilayah Kabupaten Gerbang Salam (Pamekasan). Minggu (25/7/2021) malam.

Seperti biasa Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si saat membagikan Bansos dari Pemerintah di dampingi oleh PJU dan personil Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining menyampaikan, pendistribusian Bansos dari pemerintah merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada warga terdampak Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah kepada warga yang terdampak Covid-19 di tengah Penerapan PPKM darurat,” kata Kasubbag Nining.

Dalam kegiatan pembagian sembako, kata Nining, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si juga menghimbau kepada para pengemudi ojek online untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu memperhatikan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan).

Menurutnya, selain membagikan Bansos dan Masker, Kapolres Pamekasan AKBP Apip mengimbau kepada pengemudi Ojol agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan penerapan 5M.

“Dengan disiplin mematuhi Prokes maka kita sudah berikhtiar memberantas Covid-19,” terangnya.

Bahkan Kapolres Apip Ginanjar berharap semua masyarakat bisa disiplin mengikuti protokol kesehatan. “Saat ini kasus Covid-19 masih tinggi sehingga kita harus disiplin diri untuk memberantas Covid-19 dengan cara disiplin Prokes,” tuturnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE