Giat Sosial IWK Bantu Mantan Wartawan Kediri

43

SIGAP88, KEDIRI – Ikatan Wartawan Kediri (IWK) kembali melakukan kegiatan sosial solidaritas kepada beberapa mantan wartawan yang ada di Kediri, Minggu (6/6/2021).

Bentuk solidaritas Jurnalis IWK kali ini berupa santunan kepada tiga (3) mantan wartawan Kediri yaitu, Almarhum Budi Media Bidik, Edi Ismail Media Radar Timur, dan Samadi Media Rakyat Pos.

Kegiatan yang dikomandani langsung Ketua IWK, Bambang (Petruk) dimulai dari jam 10.00 Wib menuju kediaman Almarhum Budi Media Bidik, dilanjutkan ke rumah Edi Ismail Media Radar Timur, dan terakhir di kediaman Samadi Media Rakyat Pos.

Menurut Ketua IWK Bambang, kegiatan ini merupakan solidaritas dari rekan-rekan yang antusias dengan kondisi para mantan wartawan kediri yang sudah meninggal dan juga mengalami kecelakaan.

“Sebagian dari rekan-rekan IWK menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu mantan wartawan kediri yang tidak bisa melakukan kegiatan jurnalistik lagi,” ucap Bambang.

Masih kata Bambang, saat di kediaman Almarhum Budi menyampaikan kepada keluarga. Ini merupakan bantuan dari rekan-rekan seprofesi (wartawan), kepedulian kepada pak Budi.

“Jangan dilihat berapa isinya, melainkan antusias, kekompakan kami (IWK), dan solidaritas dalam membantu saudara yang sudah purna tugas dalam dunia kejurnalistikan,” terangnya.

Samadi mantan Wartawan Media Rakyat Pos, mengucapkan banyak terima kasih atas uluran tangan dari rekan-rekan IWK atas kemurahan hatinya berkenan menjenguknya saat kondisinya sekarang ini.

“Lemah teles, Gusti Allah sing bales. Terima kasih atas kehadirannya menjenguk saya, saya berharap segera dikasih kesembuhan seperti sedia kala,” harap Samadi.

Dana yang terkumpul untuk membantu mantan wartawan kediri, merupakan murni hasil dari sumbangan beberapa anggota IWK tanpa ada bantuan dana di luar Jurnalis anggota IWK. (priez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE