Gerak Cepat Dinas PU-TR Perbaiki Jalan Roggelawe-Rawapitu

28

Tulangbawang, Sigap88 – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tulang Bawang (Tuba) Gerak Cepat akan memperbaiki kondisi jalan Ronggelawe Kecamatan Banjar Agung dan Rawa Pitu.

Gerak cepat PUTR sesuai arahan Bupati Tulang Bawang Dr.(Cand) Hj Winarti SE.MH saapan akrab (Bunda) saat kroscek langsung dilapangan jalan Rongge Laweh Kecamatan Banjar Agung (05/03/2021) kemarin didampingi Kadis PUTR Puncak Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pasar unit 2 salah satu titik penting daripada pembangunan infrastruktur akan segera kita eksekusi karena pasar unit 2 sentra ekonomi sebagaiman RPJMD dan RPRW bahwa kecamatan Banjar Agung menjadi sentra ekonomi.

“APBD Tahun 2021 kita akan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari ronggolawe atau kecamatan Banjar agung sampai ke tugu kuning sampai pintu masuk rawa pitu,” tutur Bunda Winarti.

Ditempat terpisah, Kadis PUTR Puncak Setiawan yang di wakili Kabid Bina Marga (BM)  Kheriansyah menjelaskan untuk Jalan Ronggelawe nilai Rp.4 M yang dianggarakan. Karena untuk jalan ronggelawe dan Rawapitu sudah tayang di LPSE, karena lelang terbuka dan transparan.

“Insya allah Ta 2021 jalan ronggelawe dan rawa pitu rampung sehingga masyarakat bisa menikmati jalan mulus,” ujar (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE