Gandeng Tomas, Polres Pamekasan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

64

Pamekasan | Sigap88 – ‘Jangan Kendor’ adalah prinsip yang di terapkan oleh Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur dalam gerakan membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Terbukti Polres Pamekasan hari ini 18 Juli 2021 menggandeng Tokoh Masyarakat (Tomas) melakukan giat penyaluran sembako kepada warga kurang mampu di masa PPKM darurat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19 terutama di situasi PPKM Darurat,” ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining.

Giat penyaluran sembako kepada warga dilaksanakan secara door to door agar tidak menimbulkan kerumunan.

Disampaikan oleh Kasubbag Nining, bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang menimbulkan ekonomi masyarakat terpuruk.”ini adalah bentuk perhatian Polri kepada warga kurang mampu di tengah pandemi,” ucapnya.

Selain itu para petugas dan Tomas memberikan himbauan kepada warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga mengedukasi masyarakat untuk patuhi Prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak atau hindari kerumunan”, imbaunya.

Rasa syukur disampaikan oleh penerima bantuan sembako kepada petugas atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih Pak telah memberikan bantuan kepada kami, ini sangat berarti buat kami di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE