Forpimka Rubaru Berikan Doorprize Kepada Warga yang di Vaksin

132

Sumenep |Sigap88 – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar gebyar vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Rubaru dengan memberikan doorprize, terselenggara di Pendopo Kecamatan Rubaru. Selasa (24/8).

Gebyar vaksinasi ini bekerja sama dengan para kepala Desa se Kecamatan Rubaru para Ormas dan para instansi terkait yang ada di Kecamatan Rubaru

Camat Rubaru Arif Susanto, AP, M.Si menyampaikan, gebyar vaksinasi ini bekerja sama dengan semua pihak baik Ormas maupun instansi terkait guna mensukseskan program percepatan vaksinasi Pemerintah.

“Doorprize yang di berikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, bertujuan untuk memberikan semangat kepada peserta vaksin dan tujuan utamanya adalah mempercepat pelaksanaan program Vaksinasi,” terangnya kepada media ini.

Menurutnya, banyaknya masyarakat yang enggan untuk di vaksin dikarenakan adanya berita hoaks yang beredar di sosial media (Sosmed) maka, kami Forkopimcam dan elemen yang ada menggelar gebyar vaksinasi dengan memberikan doorprize kepada peserta yang mengikuti vaksinasi.

Doorprize yang di berikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi hasil dari sumbangan semua pihak seperti semua kepala Desa se Kecamatan Rubaru, dan semua Ormas yang ada serta para instansi yang ada di Rubaru.

“Selain memberikan doorprize kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Doorprize yang di berikan kepada warga yang di vaksin berupa sepeda gunung, Kulkas, dan alat elektronik lainnya serta sembako.

Camat Arif menjelaskan, pencapaian vaksinasi di Kecamatan Rubaru masih minim sekali. “Sampai saat ini, pencapaian vaksinasi di Kecamatan Rubaru dari total jumlah penduduk masih Kisaran 10 persen,” ungkapnya.

“Maka dari itu melalui gebyar vaksinasi dengan doorprize di harapkan mampu meningkatkan animo masyarakat untuk bervaksin,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE