Forpimka Kangayan Aktif Operasi Yustisi di Depan Kantor Kecamatan

926

Sumenep | Sigap88 – Forum pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kangayan Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur tetap aktif melakukan operasi yustisi kepada pengguna jalan depan kantor Kecamatan Kangayan. Kamis (15/4).

Kegiatan tersebut melibatkan Forpimka Kangayan juga melibatkan Linmas yang bertujuan antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

“Kita akui bahwa wilayah Kabupaten Sumenep sudah zona hijau akan tetapi kita tetap harus menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata PLT Camat Kangayan Nurullah, SH.

Dalam operasi yustisi tersebut kata Nurullah, pihaknya bersama Forpimka dan linmas memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap memakai masker setiap keluar rumah, dengan begitu kita akan terlindungi dan melindungi yang lain,” terangnya.

Menurutnya, operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin demi benar benar tidak ada virus Covid-19 sehingga masyarakat akan kembali dalam kehidupan normal.

“Kita ketahui bersama bahwa Covid-19 telah memporak porandakan sisi ekonomi masyarakat dan sisi sosial masyarakat, sehingga kita layak untuk betul betul memberantas Covid-19 secara bersama sama,” ujarnya.

Maka dari itu kami mengimbau kepada semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sampai virus Covid-19 benar benar sirna dari muka bumi ini. “Dengan kebersamaan memberantas Covid-19 akan semakin cepat virus mematikan tersebut sirna dari bumi ini,” ajaknya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE