Forpimda Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Antisipasi Penyebaran Covid-19

16

Pamekasan | SIGAP88 – Mengantisipasi penyebaran kasus Covid-19, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan, Madura, Jawa timur menggelar apel pasukan pencegahan penyebaran Covid-19 yang terselenggara di areal Arek Lancor (Arlan). Selasa (8/6/2021)

Sinergitas 3 (tiga) pilar Forpimda Pamekasan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gerbang Salam dengan melakukan apel pasukan untuk melakukan edukasi kepada masyarakat tentang disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan, bahwa, giat apel pasukan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kami juga memberikan perintah kepada segenap Babinsa agar selalu eksis membantu operasi penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah Kabupaten pamekasan.

“Tugas utama adalah memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin Protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Dandim Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskiro.

Maka kami menekankan kepada personel agar melakukan pengawasan, menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar mengerti serta memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sinergitas, kami lakukan bersama Polres Pamekasan dan Satgas Covid-19, dengan operasi wajib masker kepada masyarakat di ruang publik, seperti di Pasar dan tempat keramaian yang biasa di tempati masyarakat.

“Kami berharap dengan sinergitas dan kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dapat mempercepat pemberantasan Covid-19,” harapnya.

Dandim juga mengimbau kepada peserta apel agar selalu menjaga kesehatan, dalam setiap pelaksanaan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19. “Tugas ini merupakan suatu ibadah maka, laksanakan tugas ini sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab,” imbuhnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE