Forpimda Jatim Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Sampang

15

Sampang | SIGAP88 – Dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi, Forum pimpinan Daerah Jawa timur melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada warga Kabupaten Sampang. Rabu (16/6/2021).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang dalam kesempatan itu terjun langsung dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Sampang menyampaikan, demi mempercepat pencapaian Vaksinasi Covid-19 maka diperlukan kerjasama semua pihak.

Khofifah melakukan peninjauan mulai dari tahapan Screening hingga ke penyuntikan dosis,dan dilanjutkan pantauan pelaksanaan vaksinasi di Pendapa Trunojoyo, dan di Pusat Kesehatan Kodim Kabupaten Sampang,

Sekitar 1000 orang warga Kabupaten Sampang di lakukan Vaksinasi.

Mantan Menteri Sosial ini menyampaikan, kedatangan rombongan Forpimda Jatim guna mendorong percepatan vaksinasi di daerah.

“Kami bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang guna memastikan percepatan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Dorongan kepada masyarakat ini guna menjaga imun nya semakin meningkat setelah di lakukan vaksinasi sehingga kekebalan tubunya akan semakin tinggi dalam mencegah Covid-19.

“Saya berharap keterlibatan semua stakeholder terutama kepala desa untuk mendorong warganya agar cepat melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Saat ini, kata Khofifah, penyebaran Covid-19 semakin meningkat maka dari itu hendaknya masyarakat harus disiplin menerapkan Prokes seperti memakai masker.

“Kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan adalah kunci efektif memberantas penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Rombongan Forkopimda Jatim Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta lakukan monitoring jalan nya vaksinasi di wilayah Kabupaten Sampang di sambut oleh Forkopimda Sampang oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi,Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Dandim 0828/Sampang Mulya Yaser, Ketua DPRD Sampang Fadol, Kajari dan Ketua PN Sampang. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE