Forpimcam Sokobanah Lakukan Penyekatan Imbangan di Wilayah Pantura

22

Sampang | SIGAP88 – Pasca di temukannya Pasien Covid-19 varian baru di wilayah Kabupaten Bangkalan maka Forum Komonikasi Kecamatan (Forpimcam) Sokobanah melakukan penyekatan Imbangan di perbatasan Sampang Pamekasan.Senin (7/6) malam.

Operasi Penyekatan Imbangan yang di laksanakan di perbatasan Kabupaten Sampang – Pamekasan di hadiri oleh Camat Sokobanah, Abdul Fatah, Danramil Sokobanah, Kapten Inf. Warudi bersama anggota, Plh. Kapolsek Sokobanah, AKP Budi Nugroho, S.H. bersama anggota, Kepala Puskesmas Tamberu Barat, Moh. Ramli, bersama personilnya, dan Anggota Trantib Sokobanah.

Sebelum melaksanakan operasi terlebih dahulu melakukan apel persiapan pelaksanaan kegiatan operasi penyekatan Imbangan yang di pimpin oleh Plh Polsek Sokobanah AKP Budi Nugroho, SH.

“Operasi penyekatan dilakukan dengan memberhentikan pengendara roda 2 maupun roda 4 dan menanyakan tujuannya kemana,” kata AKP Budi Nugroho

Selain itu, kata AKP Nugroho, para petugas memberikan edukasi kepada semua pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Kami menyarankan kepada pengguna jalan agar hendaknya di lakukan tes Swab antigen,” terangnya.

Dalam pelaksanaan tes swab antigen kepada pengguna jalan baik R2 maupun R4 tidak ada yang positif. “Dari 17 orang yang di lakukan tes swab antigen semuanya Negatif,” tegas AKP Nugroho.

“Kami juga memberikan masker gratis kepada pengguna jalan agar sama sama menjaga jangan sampai terpapar Covid-19,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE