Forkopimda Sampang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perum SS Bhayangkara Polres Sampang

48

Sampang | Sigap88 – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Sanika Satyawada (SS) Bhayangkara Polres Sampang di kelurahan Gunung Sekar Kec / Kab Sampang. Senin (12/4/2021).

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan kepada para Kiai dan Ulama’ yang juga telah mendukung terlaksananya pembangunan perumahan Sanika Satyawada.

Disampaikan oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz bahwa kebutuhan hunian (rumah) merupakan kebutuhan pokok selain sandang dan pangan.

“Polres sangat berupaya untuk mensejahterakan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang, salah satunya dengan pengadaan lahan pembangunan rumah” kata Kapolres Abdul Hafidz di depan para undangan.

Dijelaskan oleh Kapolres Hafidz, bahwa pada tahun 2018, Polres Sampang telah membangun sebanyak 41 unit rumah sederhana yang layak huni, dan di tahun 2021 kembali mewujudkan pengadaan lahan pembangunan rumah bagi anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang sebanyak 50 unit.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

“Pembangunan perumahan bagi anggota Polri dan PNS Polri bekerja sama dengan PT Sila Indah Perkasa Sampang sebagai pengembang perumahan,” tuturnya

Hal itu merupakan wujud dari implementasi program prioritas kerja 100 hari Kapolri yang salah satunya pengadaan perumahan bagi anggota Polri dan PNS Polri dimana program tersebut kita kenal dengan slogan Presisi (prediktif – Responsibilitas – Transparani Berkeadilan).

“Ini adalah salah satu program Kerja 100 hari Kapolri dengan meningkatkan kesejahteraan bagi personil Polri dan PNS Polri,” ujarnya

Sedangkan Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan, S.Sis, M.M mewakili Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi pelaksanaan pembangunan gedung perumahan Sanika Satyawada untuk anggota Polri dan ONS Polri.

“Kami mengapresiasi sekali atas program 100 hari kerja Kapolri dalam memberikan kesejahteraan bagi personil Polri dan PNS Polri Polres Sampang,” ungkap Sekdakab Sampang H. Yuliadi

Disampaikan pula oleh H. Yuliadi, ketika kesejahteraan terjamin maka kinerja perlindungan pelayanan dan pengayoman yang dilaksanakan personil Polres Sampang bagi masyarakat akan kian prima.” Polisi juga diharapkan semakin dekat dengan masyarakat serta mengedepankan pendekatan humanis namun tetap reponsif tepat dan berkeadilan dalam membina Kamtibmas,” ujarnya.

Selesai membacakan sambutan Bupati Sampang, Sekdakab H. Yuliadi mengawali peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Sanika Satyawada Bhayangkara Polres Sampang diikuti Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Pimpinan Cabang PT. BRI Persero Sampang, dan perwakilan BPN Sampang. (Win)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE