Forkopimda Paskot Sambut Menteri Perikanan dan Kelautan RI

211

Pasuruan, Sigap88 – Kapolres Pasuruan Kota (Paskot) AKBP Arman, S.Ik, M.Si bersama Forkopimda Kota Pasuruan mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Minggu (2/5/21).

Kegiatan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono di Jawa Timur, dalam rangka Silaturahmi dan diskusi terkait dengan pengembangan perikanan yang ada di wilayah Jawa Timur.

Pukul 10.00 Wib, Rombongan Kementerian Kelautan dan Perikanan, bersama Pengurus Ponpes Sidogiri beserta keluarga singgah di Masjid Jami’ Al- Anwar (Masjid Agung) Kota Pasuruan, dan disambut oleh Walikota Pasuruan Drs H. Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, STP, M.Si, Wakil Bupati Pasuruan K. H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.tr (Han) Wakapolresta Kompol Heru Dian, M.Psi, KH. Abdulloh Sodiq / Gus Dulloh (Ketua MUI Kota Pasuruan sekaligus ketua Takmir Masjid Jami Al Anwar.

Tiba di Masjid Jami Al- Anwar, Rombongan Kementerian melakukan ziarah ke makam KH. Abdul Hamid, dan disambut Pejabat Forkopimda Kota Pasuruan dan KH. Abdulloh Sodiq / Gus Dulloh (Ketua MUI Kota Pasuruan yang juga Ketua Takmir Masjid Jami Al Anwar Kota Pasuruan.

Setelah usai melakukan ziarah, pukul 10.50 Wib rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan melakukan perjalanan ke Ponpes Sidogiri, di desa Sidogiri, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, untuk bersilaturahmi dan diskusi tentang pengembangan perikanan dengan Pemerintah Daerah, dan Pengasuh Ponpes Sidogiri.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Penyerahan secara simbolis bantuan ikan dan produk olahan ikan dilakukan di lingkup Ponpes Sidogiri, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pukul 11.20 Wib selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan beserta Rombongan melanjutkan perjalanan kunker ke Pelabuhan Perikanan Mayangan, Probolinggo Jawa Timur.

Dikatakan Kasubaghumas Polres Pasuruan Kota, kegiatan silaturahmi dan diskusi pengembangan perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan, ini merupakan rangkaian kunjungan kerja yang dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan RI di wilayah Jawa Timur.

“Kunjungan kerja Kementerian Perikanan dan Kelautan di Jawa Timur, juga bertujuan untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan di lingkungan masyarakat, agar bisa berkontribusi lebih besar bagi perekonomian masyarakat tanpa mengabaikan keberlanjutan lingkungan,” Katanya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE