Fantastik… Owner CC-Mart Bagikan 1170 Paket Sembako di Pamekasan

76
owner ccmart

Pamekasan, | Sigap88 – Ramadhan penuh berkah ini tidak di sia siakan oleh Owner CC-Mart, Subaidi dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (9/5/2021).

Sedikitnya sudah 1170 macam paket sembako telah di distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu.”Pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu dan kaum duafa serta anak yatim ini sudah berlangsung lima hari yang lalu,” kata Dirut PT Sentra seluler Indonesia (SSI)

Menurutnya, kegiatan ini sejatinya untuk mendapatkan ridho dari yang kuasa, “kami percaya bahwa sebagian harta yang diberikan oleh Tuhan adalah sebagian hak orang orang fakir miskin,” ucapnya.

Dijelaskan pula oleh putra kelahiran bujur tengah ini, pihaknya telah melakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sejak Minggu ke dua bulan puasa.

“Kami telah menyisir beberapa desa dengan memberikan sembako kepada fakir miskin dan anak yatim mulai dari Desa Bujur Tengah, Desa Batu Bintang, Desa Sotaber. “Kemudian di Desa Tolonto Raja, Tagengser Dajah, dan hari ini di Desa Sana Tengah,” ujarnya

Dirinya berharap, semoga apa yang telah di berikan bisa berguna bagi pihak penerima di tengah Pandemi Covid-19 dan menjadi amal yang di terima oleh Allah SWT.

“Semoga rejeki ini bisa bermanfaat bagi sesama dan menjadi amal yang di terima oleh yang Kuasa, Aamiin,” tuturnya.(Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE