- Advertisement -spot_img

Dua Orang PNS dan Dua Tukang Ojek Diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep

Sumenep | Sigap88 – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura berhasil meringkus dua orang PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan dua orang tukang ojek di tempat yang berbeda.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH melalui rilis nya menyampaikan penangkapan terhadap inisial HS (42) seorang PNS Alamat: Jl. Semangka Blok Melati B No. 08, Ds. Kolor, Kec. Kota, Kab. Sumenep. Dan AB (56) seorang PNS Alamat: Jl. Trunojoyo Gg. VIII-A Desa Kolor Kec. Kota Kab. Sumenep, serta SD (41) Alamat: Dusun Banasare Laok, Ds. Banasare, Kec. Rubaru, Kab. Sumenep. dan AS (45) Alamat: Dusun Karongkong, Ds. Matanair, Kec. Rubaru, Kab. Sumenep.

“Tersangka SD dan AS berhasil diringkus oleh anggota Sat Resnarkoba diarea parkir Taman Wisata Tirta Sumekar Indah (TSI) Jl. Raya Lenteng KM .4, Ds. Torbang, Kec. Batuan,” kata Kasubbag Humas Widiarti.

Sedangkan inisial HS diamankan di Pinggir Jalan Widuri, Kelurahan. Bangselok, Kecamatan kota dan inisial AB di amankan di pinggir jalan depan pasar burung alamat Jl. Garuda Desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten setempat.

Keempat tersangka menurut Kasubag Humas Widiarti merupakan pengidar dan pengguna Narkoba jenis Sabu. “Ke empat tersangka sangat meresahkan masyarakat sehingga masyarakat memberikan informasi bahwa ke empat orang tersebut selalu melakukan transaksi Narkoba,” ucap Widi.

Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba nelakukan penyelidikan secara intensif dan mendapat informasi yang valid dari masyarakat dan melakukan penyanggongan dan berhasil meringkus ke empatnya.

“Dari hasil interogasi saat di lakukan penangkapan yang dilanjutkan penggeledahan di temukan barang bukti berupa serbuk Sabu dan di akui bahwa barang tersebut adalah miliknya,” papar Widi.

Maka, ke empat orang tersangka di amankan di Mapolres Sumenep beserta barang buktinya. “Atas perbuatannya ke empat tersangka akan di jerat dengan pasal
114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img