DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna

Penyampaian LKPJ Anggaran TA 2020

20
rapat paripurna

Tubaba | SIGAP88 – DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulang Bawang Barat TA 2020, di Ruang Paripurna DPRD setempat. Selasa (04/04/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Umar Ahmad, Wabup Fauzi Hasan, Forkopimda, Sekdakab, Kepala Satker dan Camat se- Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bupati Umar Ahmad dalam sambutanya Mengatakan “hasil-hasil pencapaian kinerja program dan kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2020 merupakan realisasi dari seluruh aktifitas pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama DPRD selama kurun waktu satu tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah.

Pada tahun 2020, telah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kendati demikian, masih ada kekurangan yang harus dibenahi.

Permasalahan pembangunan ke depan semakin penuh tantangan, sejalan dengan tuntutan dinamika pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi.

Untuk itu perlu memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.”ujarnya.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Masih kata Bupati, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung terutama kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat atas penyampaian catatan dan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban terhadap penyelenggaraan urusan pemerintah daerah selama tahun anggaran 2020.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE