DPD Golkar Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi Massal

58

KEDIRI, SIGAP88 – Dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kediri, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golar Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi massal dosis I di Aula Kantor DPD Partai Golkar, Senin (6/9/2021).

Tampak hadir dalam acara vaksinasi massal tersebut Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan, Ketua DPD Partai Golkar Jatim Sarmuji bersama Anggota DPRD Jatim Dari Komisi D Sri Hartatik, dan warga peserta vaksinasi.

Dalam sambutannya, Sigit Sosiawan menyampaikan rasa bangganya karena peserta vaksinasi di wilayah Kabupaten Kediri begitu semangat dan antusias mengikuti vaksin massal dosis I. Vaksinasi gratis ini terselenggara berkat kerjasama dengan Diskes Kabupaten Kediri, RSUD SLG dan UPTD Puskesmas Ngasem.

“Dengan adanya vaksinasi gratis ini peserta rela antri dengan tetap mematuhi dan menjalankan prokes. Ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah mencapai herd immunity (kekebalan komunal),” jelas Sigit.

Ditambahkan Sigit Sosiawan, kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai total kuota 1000 dosis vaksin, estimasi penggunaan vaksin 100 Vial jenis Sinovac. Para peserta melakukan pendaftaran dengan mengisi Formulir dan membawa KTP asli.

“Sebelum mendapatkan vaksin peserta diwajibkan melakukan pendaftaran dengan melampirkan KTP asli. Kuota ada 1000 dosis vaksin Sinovac,” tutup Sigit Sosiawan.

Perlu diketahui, khusus untuk mereka yang memiliki penyakit komorbid diwajibkan melengkapi dengan surat keterangan boleh divaksin dari dokter. Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka membantu dan mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kekebalan imun tubuh masyarakat serta melindungi dan menekan penyebaran virus Covid-19. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE