DPC PJI Kediri Raya Gelar Halal bihalal

4

KEDIRI | SIGAP88 – Bertempat di Warung Omah Lawas, Tirtoudan, Kota Kediri, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri Raya menggelar acara Halalbihalal antar anggota beserta keluarga dan para tamu undangan seprofesi, Sabtu (6/5/2023).

Acara tersebut dipimpin Ketua DPC PJI Kediri Raya, Akhir Kristiono, dirinya menyampaikan harapan kepada seluruh anggota dapat saling menjaga kekompakan dan kebersamaan serta selalu memprioritaskan program kegiatan sosial atas nama lembaga dan kesejahteraan ekonomi keluarga.

‚ÄúTerima kasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya dan saya memohon maaf jika acara ini sempat tertunda. Kedepan proker PJI masih seputaran giat sosial ke panti asuhan dan panti ODGJ. Masih ada beberapa kwintal beras dan minggu depan akan didistribusikan ke panti keswa ODGJ,”ujar Kris.

Lanjut Kris, memantapkan kerjasama yang saling menguntungkan hari Minggu (9/7/2023) mendatang, PJI mendapatkan kesempatan menjadi media partner dalam ajang audisi FKBN Kediri Raya-Top Model Indonesia Jatim di Kota Kediri dengan peserta dari se-karisidenan Kediri.

“Alhamdulillah selain menjadi media partner dalam ajang audisi Top Model Indonesia jatim, PJI Kediri Raya bersiap menyambut program DPP PJI untuk mengirim anggota ke Ujian Kompentensi Wartawan di Surabaya, di Bulan Juni 2023 mendatang,” tuturnya.

Acara Halalbihal dilanjutkan makan bersama, dengan penuh keakraban ditemani alunan musik live karaoke, menambah suasana semakin meriah penuh rasa kebersamaan.

Acara dihadiri perwakilan Ketua dari organisasi IWOI Kediri Kasdoeri/Pakdhe Panggah dan Ketua dari IWK Bambang Petruk.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE