Dorong Semangat Anak Bangsa, Bupati Pamekasan Berikan Kaca Mata Medis

106

Pamekasan | Sigap88 – Untuk mendorong semangat belajar anak Bangsa, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, H. Baddrut Tamam menghadiri pemberian kaca mata kepada anak yang mengalami gangguan kepada penglihatannya karena telah mengalami minus diatas 5.

Pemberian kaca mata kepada anak yang menderita glukoma dan menderita minus di atas 5 merupakan inisiasi dari PT. Mega Gloryoung Internasional terselenggara di SDN Barurambat Kota 1 Jalan Kesehatan Pamekasan. Rabu (5/5/2021) kemaren.

Bupati Baddrut Tamam mengapresiasi terhadap kegiatan yang di inisiasi oleh PT Mega Gloryoung International yaitu pemberian kaca mata medis kepada anak Bangsa.

*Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini demi anak Bangsa, agar semangat belajarnya semakin tinggi untuk meraih cita citanya,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Bupati inovatif ini mengatakan bahwa, keterbatasan fisik bukan sebuah penghalang bagi anak Bangsa untuk meraih prestasi. “setidaknya dengan bantuan kaca mata medis akan meningkatkan semangat pada anak anak yang mempunyai penyakit glukoma untuk meraih prestasi,” ujarnya.

“Untuk meraih prestasi harus dengan perjuangan yang tinggi maka, keterbatasan pengliatan bukan sebuah penghalang untuk terus belajar untuk meraih cita cita, apalagi sekarang di tunjang dengan adanya bantuan kaca mata medis dari PT Mega Gloryoung International,” terangnya.

Setidaknya, kata Politisi PKB ini, siswa/i yang mendapat bantuan kaca mata medis dapat meningkatkan belajarnya dalam meraih prestasi. “Bantuan ini dapat memberikan semangat baru dalam meraih prestasi,” ucapnya.

Perwakilan PT. Mega Gloryoung Internasional, Siti Rukmiyati menyampaikan, program bantuan kacamata bagi anak minus di atas 5, di bawah usia 16 tahun serta penderita glukoma di semua usia. Hal itu sebagai sosialisasi dan kepedulian tentang pentingnya memakai kacamata bagi penderita penyakit tersebut.

“Bantuan kaca mata secara gratis bagi penderita glukoma dan bagi anak minus diatas 5 benar benar dari PT. Mega Gloryoung Internasional,” ungkapnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE