DKR Sampang Minta, Dirut RSUD Muhammad Zyn Seriusi Pelayanan

79

Sampang | Sigap88 – Banyak kalangan di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur meminta kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Sampang yang baru di Lantik agar segera membenahi RSUD Muhammad Zyn terutama dalam bidang pelayanan.

Permohonan tersebut juga terucap oleh aktifis kesehatan yakni Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Mahfud.

“Kami memohon kepada pejabat Direktur RSUD Muhammad Zyn yang baru dr Agus Akhmadi agar dapat membenahi RSUD Muhammad Zyn di setiap sektor terutama mengenai pelayanannya,” kata aktifis Mahfud, Jum’at, (7/5)

Menurutnya, Rumah sakit merupakan sebuah tempat dimana masyarakat banyak berharap mendapatkan pelayanan yang terbaik mengenai kesehatannya. “Pelayanan rumah sakit adalah sektor utama bagi warga yang menjadi pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan membutuhkan kesehatan,” ucapnya.

“Petugas pelayanan kesehatan merupakan orang yang langsung bersentuhan terhadap pasien, sehingga dampak terbesar bagi pasien untuk segera sembuh adalah pelayanan yang terbaik dari yang bersangkutan (petugas),” terangnya.

Jadi, kami berharap besar kepada Dirut RSUD Muhammad Zyn agar benar benar merombak sistem pelayanan menuju pelayanan yang lebih baik. “Kami masyarakat Sampang berharap besar kepada Direktur dr Agus Akhmadi agar biasa memberikan Inovasi,” ujarnya.

Selama ini kata Mahfud, pihaknya banyak mendapat keluhan dari masyarakat tentang pelayanan RSUD Muhammad Zyn tentang pelayanan.

“Selama ini kami melakukan pengawalan dan pendampingan dan alhasil banyak masyarakat yang mengeluh terhadap pelayanan yang diberikan rumah sakit,” ujarnya.

Maka, kami berharsp ada perbaiki secepatnya oleh direktur yang baru terpilih sehingga masyarakat Sampang bisa nyaman menjadi pasien dan bisa cepat sembuh.

Kami sebagai masyarakat Sampang mengucapkan selamat bertugas di RSUD Muhammad Zyn. “Selamat mengemban amanah semoga kedepannya bisa memberikan trobosan trobosan baru untuk RSUD muhammad zyn dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Mahfud.

Sedangkan, dr Agus Akhmadi saat di mintai keterangannya oleh awak media mengatakan, amanah ini akan kami jalankan sebaik mungkin untuk masyarakat Sampang.

“Kami akan memberikan warna baru dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sampang, sehingga masyarakat akan merasakan fasilitas RSUD dengan nyaman,” ucapnya.

Dirinya akan berkomitmen untuk menjalankan amanah ini demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sampang. “Kita liat saja nanti, semua pasien yang berobat ke RSUD Muhammad Zyn akan merasakan sebuah pelayanan layaknya berada di hotel berbintang,” tandasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE