Dipicu Rasa Cemburu, Suhaidi Aniaya Mantan Pacar Istrinya

206

Sumenep | Sigap88 – Cemburu yang sudah menguasai pikiran seseorang bisa mengakibatkan fatal.

Seperti yang dilakukan Suhaidi (25) alamat Dusun Ageng Desa Pinggir papas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur melakukan penganiayaan terhadap Faisol (21) warga Dusun Kauman Desa Setempat.

Kasubbag Humas Polres Sumenep Akp Widiarti SH menyampaikan dalam rilisnya, latar belakang terjadi nya penganiayaan terhadap Faisol dikarenakan Suhaidi merasa cemburu.

“”Pelaku (Suhaidi) merasa cemburu terhadap Faisol yang merupakan mantan pacar istrinya,” kata Kasubag Humas Widiarti.

Menurut Kasubbag Humas Widiarti, terjadinya penganiayaan pada hari Selasa 25 Mei 2021 di dalam pasar Pinggirpapas Dusun Ageng Desa Setempat dengan menggunakan clurit sekira pukul 17.45 wib.

Saat korban (Faisol) pulang dari nongkrong di SP3 central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas lalu bertemu dengan tersangka dan diajak masuk ke Pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas.

“Saat itu Suhaidi mengeluarkan clurit dari balik bajunya dan membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban,” ungkap Widiarti. Rabu (26/5/2021)

Lalu, korban berlari menyelamatkan diri sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Hasil interogasi petugas bahwa korban (Faisol) tidak ada hubungan lagi dengan istri Suhaidi yang bernama Farhana.

“Tidak sampai 1X24 jam tersangka Suhaidi berhasil di amankan oleh anggota Polsek Kalianget dan selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya, (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE