Dinas Perhubungan Tuba Jalani Vaksinasi Covid- 19

26

Tulangbawang, Sigap88 – sebanyak 16 Pejabat dan pegawai dinas perhubungan kabupaten tulang bawang mengikuti kegiatan suntik Vaksin covid -19 publik kabupaten Tulang bawang.

Pelaksanan suntik vaksin ini covid-19 pelayanan publik kabupaten tulang bawang bagi para pejabat dan pegawai Dinas perhubungan dilaksanakan di puskesmas Menggala jalan lintas timur kelurahan menggala tengah senin 15 maret 2021.

Dari 16 pejabat dan pegawai dinas perhubungan yang di suntik vaksin covid-19 yaitu terdiri dari Kepala Dinas Perhubungan Drs,Halik Sahril M si, Seketaris Dinas Perhubungan Ivan Septianto,SE.,MH., Dan Beberapa Kepala Seksi dan Staf pelaksanan dinas perhubungan Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Dinas Perhubungan Tulang Bawang Drs. Halik Sahril,M.Si Mengatakan, saya sudah di suntik Vaksin Covid-19 pelayanan publik Tahap pertama,nanti dalam jangka waktu 14 hari akan dilakukan suntik Vaksin Tahap kedua.

Mudah-mudahan upaya pemerintah mampu memutuskan matarantai covid -19 di kabupaten Tulang Bawang tentunya walaupun kita sudah disuntik vaksin kita harus menjalankan protokol kesehatan,Olah raga,makanan yang bergizi dan berdoa Ujarnya ,(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE